Minggu, 31 Desember 2017

yyy



Tahun tak pernah mundur seprti jarum jam selalu berputar  dan bertambah maju kedepan. Harusnya ambillah pelajaran dari waktu ini. Dalam segala hal hendaknya ada yang bertambah pada diri kita. Iman! I'tiqad kita sepenuhnya meyakini Allah swt. pemberi berbagai karunia pada diri kita untuk kita syukuri sepanjang masa.

Sudah berapa karunia nikmat Allah pada diri kita. Niscaya tak ada yang bisa menghitungnya lantaran tak terbatas tak berujung tak ada akhirnya. Allah miliki sifat Arraahman dan Arrahim.
Maha Kasih Allah memberikan nikmat kepada seluruh makhluk alam ciptaannya. Karunia pada manusia tak dibeda-bedakan semua merata mendapatkannya. 

Maha Rahimnya Allah terbatas hanya pada hamba-hambaNya yang beriman dan beramal shaleh. Allah akan memberikan Kasih sayangNya kepada hamba baik itu didunia dan pastinya kelak di akhirat. 

Renungkan kembali apa yang telah kita terima dari Allah yang membuat kita damai tentram bahagia dan berbangga. besar kecil maka renungkanlah. lama sebentar maka syukurilah.
Jika engkau pernah merasakan bangga lantaran nikmat yang kau terima maka kenanglah. 

Dapatkan engkau kembalikan menjadi pribadi saat-saat seperti dahulu. yang lebih mengedepankan ilmu pengetahuan yang benar. bukannya menampakkan ego nafsu keinginkan semata. Pribadi yang halus, santun dan hormat kepada sesama. Pribadi yang mengamalkan setiap ilmu yang didengarnya. Pribadi yang Konsisten berada dijalan yang benar. Pribadi yang menjaga hatinya dari sifat tercela. Pribadi yang gemar qiroah, Pribadi yang pantang mundur menyerah mengalah demi kebaikan. Pribadi yang suka bersilaturahim, suka mendengarkan hikmah-hikmah pengajian. 

Pribadi yang jadi kebanggaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar