Sabtu, 03 Maret 2018

kAtA sAMBUTan

الحمدلله وكفى وسلام على عباده الذي نصطفى ربي زدني علما ربي زدني علما 

alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT. dengan rahmat dan kasih sayangNya kita dapat hadir dan mengikuti acara RAPAT REUNI akbar alumni Madrasah Tsanawiyah NW Karang Bata angkatan Tahun 2001-2004 m.

Shalawat dan salam untuk nabi akhir jaman Muhammad SAW pengingat dan pembawa kabar gembira bagi orang-orang beriman

rekan-rekan yang berbahagia . . .
sebagai kata-kata sambutan RAPAT REUNI AKBAR pada tahun ini 2018 m izinkan kami menyampaikan . . . .

Tak ada kata yang  dapat kami terucap selain Doa disertai harapan semoga PERTEMUAN ini mendapatkan ridho keberkahan Allah SWT. amin ya robbal alamin

Ada beberapa point yang perlu kami paparkan 
PERTAMA : Terselenggaranya acara ini dapatlah menambah ilmu dan keberkahan dari guru-guru kita khsususnya di Madrasah tercinta.

Dimadrasah ini kita menimba ilmu tentang agama sebagai nilai lebih dari pendidikan pada lazimnya. Yang pada saatnya kita telah dapat mengenal dan membedakan mana itu baik buruk, hitam putih dan mana yang halal dan haram.

KEDUA : Acara ini dapat kita jadikan sebagai media silaturrahim 
megukuhkan kembali tali kekeluargaan yang telah lama kita jalin bersama dan lantaran putaran waktu sempat kita disibukkan dengan urusan sendiri-sendiri maka marilah ERATKAN KEMBALI tali silaturahim ini.

KETIGA: Terima kasih yang tak terhingga jazakumullah atas kehadiran rekan-rekan sekalian dalam ACARA RAPAT REUNI ditengah kisibukan dan aktifitas masing-masing Alhamdulillah rekan-rekan dapat meluangkan waktu hadir ditempat yang sama-sama kita cintai ini semoga dibalas Allah SWT. amin

dari panitia kami memohonkan maaf jika terdapat keterbatasan dalam hal menyelenggarakan acara ini baik itu dalam penyambutan atau alakadar yang disediakan.

Demikian sambutan singkat mewakili panitia rapat reuni akbar alumni MTs NW Karang Bata Angkatan 2001-2004, segala kekurangan dan  kelebihan kami mohon maaf. 
wallahul muwafiqu wal hadi ila sabilirrasyad

wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar