Jumat, 06 Oktober 2017

G.M.G.H

Gelap_malam Gerintik_hujan 


GM: Lebat hujan.??
GH:

Malam sebelumnnya menangkap pengajian sebab tidak berjamaah kemasjid adalah karena cuaca ekstrim, super dingin. Terenung sendiri dan ambil hikmah pelajaran. tiba-tiba lebat hujan datang. Kembali kerumah sibuk sendiri menghindar guyuran hempasan angin malam. Ada yang datang membawa teduhan dari krabatnya. ada yang belum belum juga. kapan . . . . . . ???


GM: Siapakah Ini.??
GH:
       Ini adalah  seseorang yang mencoba bangun dari tidur setelah terkena tertimpa dan waktu hampir tsaja tak terasa, lunglai dan terhenyak. Lunglai mengingat kondisi sudah tak hit lagi, terhenyak merenung terjadi sendiri.
Walaupun kini tak seperti yang dikira, namun cukuplah jangan diberi sesuatu yang berat untuk dipikul lagi. paling tidak orang kita sudah bisa mengukur sendiri. Allah engkau tau dan engkau tak mungkin membebani melewati kesanggupan hamba-Mu dan melebihi kapasitas kemampuan.

    اللهمَّ أغِثنا  *  اللهمَّ أغِثنا  * اللهمَّ أغِثنا


GM: Episode itu??
GH: 
        Kalau boleh jujur tak ingin mau lagi kembali bilamana saat itu datang, cukuplah jadi pelajaran untuk diri sendiri kali ini lebih memberi arti bermanfaat bagi sendiri, orang terdekat atau bahkan masyarakat. Terima kasih yang telah memberi sebagai perantara pengingat. Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah yang dengan kesempatan tuntun hamba jadi lebih baik. InsyaAllah.

GM:  Kembali??
GH: 
        Iya puji syukur kembali dapat jadwal. artinya dikasi kesempatan lagi rupanya, jangan sampai mengecewakan lagi sekali lagi. cukup sudah jatuh kelubang dan tak ingin jatuh kedua kali kelubang yang sama. Semoga Allah selalu menuntun membimbing kejalan yang lurus.

GM: Balas Bakti??
GH: 
        Bersama sekarang ini engkau semangatku. telah jerih dahulu dengan perjuangkan kami. kini walau tak banyak yang bisa kami beri. pastilah perlahan keinginan mengalahkan ketidak mungkinan. Akan terus dibelakangmu. Allah pelindungmu.

GM: Ultah?
GH:
          Peringatan merupakan sesuatu yang harus diingat walau sekedar kenangan.  Cukuplah jadikan putar undur kembali koreksi lagi kesalahan dimasa lalu bercermin dan buat jadi modal ciptakan hari ini lebih baik dari masa itu. Perbaiki setiap saat. Hampir 29 saat ini. apa arti terbaik untukmu.???
BISMILLAH awal kulukis lembaran dengan warna tinta emas. semoga coretan demi coretan bermakna, bermanfaat suatu saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar