Laman

Senin, 18 Desember 2017

Pendakwah Berjuang

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah s.w.t. atas karunia kepada makhluknya. shalawat dan salam atas junjungan Nabi Muhammad s.a.w. yang mendakwahi kejalan yang benar.

" Kenapa tidak berangkatlah beberapa orang diantaramu untuk memperdalam tentang agamamu." tuntutlah ilmu!!. ya Allah Tambah Ilmu untukku. . . .

Syukur Allah telah berfirman didalam Al-Quran: Sesungguhnya Allah yang menurunkan Ajaran Islam dan Allah pula yang menjaganya. melalui para ulama mulai Jaman Nabi sampai Jaman now : Sahabat, tabiin, tabiin tabiin, para imam hafiz ulama. Allah yang menjaganya. maka tatkala orang-orang merusak baik dari dalam dari luar. pastilah binasa. Orang jaman now ini tak bisa membedakan mana ulama mana selama. matanya dibutakan mana antara baik-buruk, hitam-putih citra-pencitraan hampir sama. hanya iman yang bisa membedakan hanya islam yang bertakwa yang bisa menjelaskan. Ya Allah tunjukkanlah mana yang hak(benar) dan kasi petunjuk mengikutinya. Tunjukkan yang bathil(mungkar) dan kasi hidayah menjauhinya.

أللهمّ أرن الحق حقّ وارزقنااتباعة وأرنا الباطل بطلا وارزقنااجتنابة

Tidak ada komentar:

Posting Komentar